Ubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Utama ft Psiphon Pro

Mengubah kuota Maxstream menjadi kuota utama sudah menjadi hal biasa untuk beberapa orang. Mengapa begitu? karena kuota maxstream adalah salah satu paket kuota yang murah yang bisa dibeli oleh semua kalangan daripada paket lain yang harganya sangat mahal.

Dimana kita bisa membeli kuota maxstream 30Gb seharga 30 ribu dan aktif selama 30 hari kuota tersebut bisa dibeli pada saat weekend yaitu hari jum'at, sabtu dan minggu di aplikasi My Telkomsel.

Kuota maxstrem sendiri sebenarnya hanya bisa terpakai untuk mengakses aplikasi MAXstream dimana kita bisa menggunakannya untuk menonton film-film dan juga ada beberapa channel tv didalam aplikasi tersebut.

Mungkin kegunaan kuota maxstream yang kalian tahu hanya yang kita sebutkan diatas tapi sebenarnya kuota maxstream bisa kita gunakan untuk mengakses whatsapp, youtube, facebook, instagram dan lainnya layaknya kuota flash utama selama 24 jam.

Ini adalah salah satu pilihan trik internet selain menggunakan Script Python Untuk Telkomsel Opok yang kita share kemarin.

Untuk bisa menggunakan kuota maxstream sebagai kuota flash utama kita perlu beberapa aplikasi tambahan dan sedikit settingan agar berjalan lancar.

Alat dan Bahan yang dibutuhkan

1. Psiphon Pro , aplikasi ini adalah kunci utama untuk mengubah kuota maxstream menjadi kuota flash 24 jam
2. Data Monitor , digunakan untuk mencari ip yang cocok agar psiphon pro bisa lancar digunakan

Note : Jika ingin mencoba trik ini pastikan tidak ada pulsa dan tidak ada kuota selain kuota maxstream di kartu kalian.

Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Utama

1. Download dan Install aplikasi Psiphon Pro
2. Download dan Install aplikasi Data Monitor
3. Buka Data Monitor lalu lock aplikasi agar aplikasi tidak tertutup lalu minimize dan cek top bar untuk melihat ip.
4. Cari IP yang cocok di tkp masing-masing dengan cara mematikan dan menghidupkan kembali mode pesawat di hp kalian.
Untuk tkp Jateng dan Jatim Cari IP selain IP kecil 10.0.x.x - 10.20.x.x dan selain Ip 100.x.x.x biasanya lancar
5. Jika sudah mendapat ip yang dicari buka psiphon pro, jika ada pop up muncul pilih "Tunnel Whole Device"
6. Klik start Psiphon Pro tunggu sampai terhubung
7. Jika koneksi lemot kalian bisa setting region psiphon di menu Options, pilih Singapore atau Japan yang paling kita rekomendasikan
8. Jika Psiphon Pro sudah terhubung kalain bisa minimize aplikasinya lalu membuka WhatsApp, YouTube, Facebook, Instagram dan browsing secara bebas menggunakan kuota maxstream.
9. Jika psiphon kalian belum unlimited maka koneksi akan melambat setelah data melewati 5mb, nah untuk itu kalian perlu Upgrade Psiphon Menjadi Unlimited agar speed selalu kencang.

Trik ini telah teruji di daerah Jateng dan Jatim namun susah diterapkan didaerah Jabar dan beberapa tempat lain.

Untuk upgrade psiphon kalian bisa menggunakan akun google OpindoShare yang khusus kita bagikan untuk upgrade psiphon. Untuk daerah jabar saya sarankan menggunakan trik Internet Gratis Telkomsel Opok dimana trik terswbut bisa digunakan di seluruh indonesia dan gratis tanpa kuota.

Mungkin hanya itu yang bisa kita sampaikan Cara Mengubah Kuota Maxstrem menjadi Kuota Flash Utama, cukup mudah simpel hanya perlu sedikit aplikasi dan tanpa root jika ada kekurangan dalam penyampain akan kita perbaiki di kesempatan berikutnya.

Jangan lupa like dan follow fanpage facebook Config Internet Gratis Operator Indonesia untuk update info berikutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel