Config Gamesmax Telkomsel

Kuota games dari telkomsel yang biasa disebut dengan gamesmax saat ini menjadi andalan bagi kami untuk bisa ber-internetan dengan hemat.

script-gamesmax-terbaru
Telkomsel memberikan harga yang termasuk murah untuk kuota ini yaitu seharga 25 ribu dengan kuota total 31,5 GB (30GB kuota games, 1GB Intenet flash dan 500 MB kuota youtube) ditambah lagi kalian akan mendapatkan kode voucher untuk bebrapa game.

Dilihat dari harga dan apa yang didapat sudah pasti ini sangat menguntungkan bagi kita apalagi kuota games 30GB tersebut bisa digunakan layaknya kuota flash, pasti banyak orang yang menggunakannya.

Olehnya kita ingin membagikan script gamesmax untuk mengunakan kuota tersebut menjadi kuota reguler dan bisa dipakai untuk apapun.

Tanpa script ini sebenarnya kuota gamesmax hanya bisa digunakan untuk bermain game seperti mobile legends, pubg mobile, free fire dan beberapa game lainnya.

Nah, seharusnya kuota tersebut akan sulit habis jika hanya berkurang untuk bermain game, maka dari itu untuk menggunakan kuota tersebut agar tidak sia-sia kalian bisa mengakalinya dengan script gamesmax ini.

Script gamesmax telkomsel sama dengan script telkomsel opok untuk penggunaannya, kalian membutuhkan aplikasi QPython dan Psiphon Pro.

Mungkin untuk tutorialnya lengkapnya bisa kalian ikuti di postingan telkomsel opok ini karena settingannya sama persis,
settingan telkomsel opok qpython+psiphon pro

Nah untuk scriptnya bisa kalian dapatkan dibawah ini
script gamesmax

Saat menggunakan script diatas dimohon untuk menghabiskan pulsa dan kuota flash nya terlebih dahulu karena ada kemungkinan terpalaknya pulsa dan kuota flash tesebut.


0 Response to "Config Gamesmax Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel