Config Telkomsel Opok Http Injector Gandeng Psiphon dan QPython 2019

Config Telkomsel Opok Http Injector Gandeng Psiphon dan QPython 2019 - Config telkomsel opok terbaru harus menggabungkan Http Injector dengan aplikasi pendukung lainnya yaitu Psiphon dan QPython. Internet gratis telkomsel bisa kalian dapatkan jika berhasil menggunakan cara ini.

Seperti cara internet gratis menggunakan script qpython telkomsel opok terbaru yang sudah kita bagikan kemarin, cara ini sama namun ada sedikit perbedaan untuk menggabungkan psiphon ke http injector.

Dengan Http Injector speed internet yang kita dapatkan jauh lebih cepat daripada hanya dengan psiphon, tapi tergantung juga dengan ssh yang kita pasangkan pada http injector.
Telkomsel opok sendiri sebenarnya dibatasi sekitar 1Gb per hari, kalian bisa mengakali limit tersebut dengan memakai lebih dari 1 sim card dan menggantinya setelah salah satu sim card mencapai batas internet gratisnya.

Config Telkomsel Opok Http Injector Gandeng Psiphon dan QPython


1. Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan yaitu :
download aplikasi dibawah ini di halaman Aplikasi
- Data Monitor
- QPython
- Psiphon Pro
- HTTP Injector,
download juga script qpython telkomsel opok terbaru :
- Script Qpython Telkomsel Opok Terbaru
dan download config http injector yang berisi ssh full speed disini :
- Config HTTP Injector Server Indonesia
- Config HTTP Injector Server Singapore
jika semua sudah siap kita langsung ke tutorialnya.

2. Cari IP yang cocok di masing2 tempat kalian menggunakan aplikasi Data Monitor dengan cara on/off mode pesawat. IP yang pas di tkp kita (jateng) untuk telkomsel opok ialah ip kecil 10.1-20.x.x dan ip 100.x.x.x kebalikannya dari ip yang cocok dengan maxstream.

3. Seperti settingan telkomsel opok sebelumnya kalian perlu setting qpython nya terlebih dahulu dengan memindahkan script ke folder Internal Storage/qpython/script/...,
dan untuk Psiphon Pro masuk ke options>more options>exclude apps>centang qpythonnya, lalu centang "Connect through an HTTP Proxy" pilih "Use the following settings" masukan Host Address "127.0.0.1" dan Port "8080"

untuk tutor psiphon+qpython lengkapnya silahkan cek disini.

Jika settingan telkomsel opok di psiphon dan qpython sudah sekarang kita ke cara menggandeng psiphonnya dengan http injector, cara ini sama dengan konfigurasi maxstream telkomsel tttp injector gandeng psiphon yang kita bagikan kemarin.

4. Setting Psiphon Pro, masuk ke Options lalu hilangkan centang pada "Tunnel Whole Device" perbedaan dengan cara sebelumnya adalah disini biasanya kita selalu centang tunnel whole device untuk sekarang kita hanya perlu menggunakan mode browser only di psiphon, untuk settingan lainnya sama dengan sebelumnya. Dengan http injector psiphon tanpa trial pun bisa mendapat kecepatan wuss terus tanpa dc.

5. Setting Http Injector
- masuk ke pengaturan http injector pilih "Apps Filter" enable kan apps filter dan tandai aplikasi Psiphon dan QPython.
- import config yang sudah kita bagikan diatas.

6. Jika settingannya semua telah selesai sekarang langsung eksekusi semuannya
- jalankan Qpython dengan scrip telkomsel opoknya,
- jalankan Psiphon Pro dengan tunnel whole device tanpa dicentang, jika sudah connected buka menu log di Psiphon Pro cari "Http proxy running on port xxxxx" ingat 5 angkan port tersebut untuk dimasukan ke http injector,
- buka http injector yang sudah terimport config kita tadi lalu rubah port di Remote Proxy menjadi 5 angka sama seperti di log Psiphon Pro,
- klik start Http Injector tunggu sampai terhubung.

7. Selesai.

Internet gratis telkomsel opok bisa kalian dapatkan untuk browsing, download, nonton streaming, bahkan juga untuk main game online dan video call whatsapp.

Dengan menggabungkan ketiga aplikasi ini http injector psiphon pro dan qpython koneksi yang bisa didapatkan akan tetap cepat walau psiphon pro belum trial atau masih di batasi kecepatannya. SSH yang kita pakailah yang menentukan kecepetan internet yang kita dapatkan nantinya.

Jika kalian memiliki kuota maxstream nganggur tidak terpakai silahkan ubah kuota maxstream menjadi flash 24 jam agar tidak sia-sia kuotanya.

Config Telkomsel Opok Http Injector Gandeng Psiphon dan QPython ini kita bagikan untuk membantu kalian semua yang kesusahan mendapat kuota internet flash:v ,semoga bisa digunakan untuk hal-hal yang positif dan digunakan secara efektif tanpa pamer sana sini tidak jelas setelah berhasil menggunakannya.

Semoga bisa membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel