Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited Speed Gratis Tanpa Root

Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited Gratis - Psiphon Pro memang sangat membantu kita untuk bisa menggunakan kuota-kuota khusus yg diberikan provider untuk bisa digunakan di semua aplikasi. Contohnya seperti kuota telkomsel videomax maxstream entertainment dan xl iflix, namun yang menjadi masalah adalah pihak pengembang Psiphon Pro membatasi kecepatan internet untuk user gratis seperti kita.

Saya kira kalian telah mencoba menggunakan aplikasi psiphon pro unlimited dari google dan hasilnya tetap lemot. Itu dikarenakan psiphon tersebut tidak di upgrade secara resmi namun di crack / hack dengan aplikasi cracker seperti lucky patcher.


Agar speed psiphon pro menjadi unlimited dengan kecepatan yang tidak dibatasi tentunya kita harus mengupgrade psiphon tersebut secara resmi / legal. Saat mengupgrade psiphon kita diharuskan membayar biaya ratusan ribu per tahunnya, namun untuk saat ini pihak developer psiphon memberikan masa trial gratis selama 30 hari yang patut kita manfaatkan.

Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited Speed Gratis Tanpa Root


Langkah-langkah yang harus diperhatikan saat mengupgrade psiphon pro adalah sebagai berikut :

1. Setting Payment Methods Google Play Store

Perhatikan terlebih dahulu hal-hal dibawah ini :
  • Gunakan 1 sim card di slot sim 1 di device kalian, jika punya dua sim yang aktif dan terpasang saya sarankan untuk menonaktifkan salah satu sim dan pasang sim yang akan dipakai di slot sim 1.
    Kenapa harus 1 sim di slot sim satu karena ada beberapa hp yang hanya support proses pembayaran google di slot sim utama.

  • Gunakan hanya 1 akun google yang terhubung ke play strore, log out semua akun google kalian dan sisakan satu akun untuk upgrade.
    Kenapa harus 1 akun google karena agar proses bisa berjalan lancar dan tidak ada crash, untuk akun google yang lainnya bisa digunakan untuk upgrade bulan depan setelah masa trial yg di akun pertama habis.

  • Pastikan pengaturan aplikasi Play Store mu memperbolehkan aplikasi untuk mengelola SMS seperti di screenshot dibawah agar proses bisa berjalan lancar. Caranya masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Play Store > Perizinan, centang semua perizinan sms.

    Setelah 3 hal diatas selesai dilakukan kita lanjut ke setting payment google play store :
  • Silahkan masuk ke aplikasi Play Store lalu klik tombol options di pojok kiri atas setelah itu cari opsi Payment Methods, disana terdapat banyak pilihan pembayaran pilih yang menggunakan pulsa dari provider kalian, contoh saya menggunakan Pulsa Telkomsel (Prabayar/Pascabayar) sebagai pembayaran.

  • Tak perlu waktu lama pilihan pembayaran play store akan selesai dan siap digunakan untuk upgrade psiphon.

    2. Download dan Install Aplikasi Psiphon Pro Versi Official

    Kalian bisa mendapatkan aplikasi Psiphon yg resmi di Play Store atau download disini :

    Download Psiphon Pro 211 Versi Terbaru Official APK

    Jika di hp kalian terinstal psiphon pro unlimited hasil crack / hack silahkan UNINSTALL terlebih dahulu aplikasi tersebut.

    3. Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited

    Saat kalian telah selesai install psiphon pro, didalam aplikasinya akan ada tulisan Psiphon speed limit 2Mb/s "UPGRADE NOW" itu yg menandakan kecepatan psiphon masih dibatasi dan kita diharuskan untuk mengupgradenya agar speed bisa unlimited. Saat ini psiphon menyediakan trial gratis 30 hari untuk speed unlimited, maka dari itu kita bisa memanfatkan itu agar kita dapat speed unlimited.

    Berikut langkah-langkah upgrade psiphon pro :

  • Klik UPGRADE NOW di bagian bawah aplikasi Psiphon Pro.

  • Pilih MAXIMUM SPEED - IDR 129.000/MONTH agar mendapatkan speed tertinggi.

  • Akan muncul metode pembayaran, jika kalian sudah setting metode pembayaran play store diawal tadi tampilannya akan seperti screenshot dibawah.
    Kalian tinggal klik SUBSCRIBE lalu tunggu hingga proses selesai.

  • Langkah selanjutnya yaitu memasukkan password akun google anda, di pilihan Remember me on this device jangan dicentang biarkan saja agar disaat masa trial nanti habis pembayaran tidak berjalan otomatis tanpa sepengetahuan anda.
    Lalu Klik VERIFY.
    Jika disuruh memasukkan kode pos silahkan cari kode pos kecamatan anda di google.

  • Psiphon Pro kalian sudah bisa digunakan dengan kecepatan unlimited dan tanpa iklan selama 30 hari.

    Jika ada masalah saat setting Payment Google dan Upgrade Psiphon Pro silahkan bertanya di komentar agar bisa kita diskusikan bersama.
    Penting !!
    Jika nanti masa trial 30 hari kalian habis, kalian bisa menggunakan akun google yang lain dan ulangi proses diatas sampai selesai, ingat saat mengikuti langkah-langkah diatas pastikan kalian hanya menggunakan 1 akun google saja jangan gunakan lebih dari 1 akun google juga untuk menghindari kesalahan saat proses pembayaran gunakan 1 sim card di slot sim 1.

    Setelah di upgrade kecepatan Psiphon Pro pun menjadi unlimited dan tidak ada iklan yang muncul lagi. Kita bisa menggunakan psiphon pro unlimited ini untuk internet gratis atau menghabiskan kuota maxstream telkomsel atau kuota xl iflix.

    Cara upgrade psiphon pro menjadi unlimited diatas bisa dilakukan gratis tanpa biaya dan mudah tanpa root, bisa dikatakan kita upgrade secara resmi walau hanya memakai trial selama 30 hari. Dengan mengupgrade psiphon bisa menambah speed psiphon saat menggunakan kuota maxstream telkomsel dan kuota lainnya.

    Itulah yang dapat kita bagikan tentang Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited Speed Gratis Tanpa Root semoga kalian bisa mempraktekannya dengan lancar tanpa masalah.
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel