Trik Kuota Gratis 2GB dari Telkomsel Mbanking Untuk Yang Tidak Punya Rekening

Trik Kuota Gratis dari Mbanking Telkomsel Terbaru 2019 - Provider Telkomsel memang dikenal dengan harga kuota internetnya yang mahal dibanding provider lainnya. Harga 1GB kuota flasnya saja bisa sampai belasan ribu belum lagi masa aktifnya yang hanya beberapa hari. Kebanyakan pelanggan telkomsel pasti banyak yang mengeluhkan hal itu. Banyak dari mereka yang biasanya dipanggil gretonger (para pencari internet gratis) mencari trik / cara mendapatkan kuota gratis telkomsel.
Sampai pada beberapa hari yang lalu Telkomsel meluncurlakan aplikasi Mbanking Telkomsel dan memberikan sebuah promo dimana pelanggan yang menginstal aplikasi tersebut akan mendapatkan kuota 2gb gratis.

Namun kuota tadi tidak bisa didapatkan hanya dengan menginstal nya saja, ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi terlebih dahulu yaitu :
  • Install Aplikasi Mbanking Telkomsel
  • Sinkronisasi Nomor Telepon
  • Transaksi dengan Mbanking Telkomsel

    Sesudah melewati 3 tahapan diatas maka kuota 2gb gratis telkomsel akan diberikan maksimal 7 hari setelahnya. Jangan berpikir kalian tidak akan bisa mendapat kuota tanpa memiliki rekening bank yang terhubung ke nomor telkomsel kalian. Kita disini telah mencoba dan berhasil menggunakan trik agar no yang tidak terkait akun bank tetap bisa mendapatkan kuota gratis tersebut.

    Cara Mendapatkan Kuota 2GB dari Mbanking Telkomsel Tanpa Punya Rekening


    1. Install Aplikasi Mbanking Telkomsel
    Ada hal yang harus diperhatikan sebelum kita menginstal aplikasi Mbanking Telkomsel yaitu :
  • Pilih 1 sim card yang ingin mendapat kuota dan matikan sim lain jika terdapat 2 sim yang aktif, caranya masuk ke Pengaturan > SIM cards & mobile networks.
    Gunakan hanya 1 sim card agar saat proses sinkronisasi nanti berjalan lancar, jika tidak ada paket internet silahkan minta hotspot ke teman anda sebentar.
  • Download dan instal aplikasi Mbanking Telkomsel dari sini agar trik ini berhasil.

    2. Sinkronisasi Nomor Telepon
    Setelah aplikasi mbanking terinstal di hp kalian silahkan buka aplikasinya dan ikuti ini :
  • Klik Berikutnya di bagian pojok kanan bawah
  • Centang Saya setuju dengan syarat ketentuan diatas lalu tekan Berikutnya
  • Masukan nama lalu klik Simpan, Jika loading terlalu lama langsung tekan Abaikan. Setelah masuk, aplikasi mbanking akan meminta izin untuk mengetahui lokasi kamu Izinkan mbanking telkomsel mengetahui lokasi anda.
  • Tekan navigasi menu di pojok kiri atas, pilih Sinkronisasi
  • Tekan Kirim OTP untuk sinkronisasi nomor kamu terhadap aplikasi mbanking, jika mbanking telkomsel meminta izin untuk mengirim sms Izinkan lalu tekan Send ,ditahap ini tidak memotong pulsa.

    3. Transaksi di Mbanking Telkomsel
    Setelah sinkronisasi Nomor Telepon selesai dilakukan selanjutnya ikuti langkah ini :
  • Tekan Transaksi Perbankan lalu pilih salah satu bank dengan menekan + (karena tidak punya bank, kalian bebas memilih bank manapun) terakhir klik Simpan
  • Disini kita mencoba transaksi dengan cek saldo, caranya tekan Info Rekening lalu Informasi Saldo lalu klik Kirim izinkan aplikasi mbanking telkomsel untuk melakukan panggilan jika muncul pemintaan tersebut.
  • Akan muncul notifikasi dan sms bahwa transaksi anda ditolak, walau ditolak tapi itu sudah cukup dan diterima sebagai transaksi yang valid.
    Untuk proses transaksi diatas akan membutuhkan biaya sebesar Rp.660,-
  • Proses transaksi selesai, kalian bisa klik Tutup pada aplikasi mbanking telkomsel

    Inilah kuota yang kita dapatkan dari promo mbanking telkomsel total sudah mendapat 4gb dan 2gb lagi masih dalam proses karena baru saja kita transaksi.

    Dengan begitu kalian telah selesai bertransaksi di mbanking telkomsel tanpa punya rekening bank untuk syarat mendapat kuota gratis 2gb telkomsel. Kuota tersebut biasanya dikirimkan 1 hari setelah kalian bertransaksi di mbanking telkomsel dan maksimal 7 hari setelahnya.

    Program promo 2GB berlaku dari 12 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019.
  • 3 Responses to "Trik Kuota Gratis 2GB dari Telkomsel Mbanking Untuk Yang Tidak Punya Rekening"

    ID Harvest said...

    Mantap min

    Unknown said...

    Telat lu bang glpulsa gw habis

    Unknown said...

    Pulsaku uda kepotong tp ko kuotanya blum masuk, min? Rugi aku min

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel