Config KPN Tunnel Rev Telkomsel OMG Update Januari 2020

Config KPN Tunnel Rev Telkomsel OMG Update Terbaru - Config omg kpn tunnel rev ini dibuat untuk memakai kuota omg telkomsel dimana dengan config ini kalian bisa menggunakan kuota tersebut seperti kuota flash untuk download dan browsing di semua aplikasi dan situs.

config omg telkomsel kpn tunnel rev
Sebelumnya kita sudah bagikan config http injector telkomsel omg support game online yang memiliki koneksi stabil dan bisa digunakan untuk main game online dan juga video call, namun untuk kecepatan browsing dan download dengan config tersebut bisa dibilang masih kalah dengan config omg kpn tunnel rev ini.

Config omg kpn tunnel rev ini menggunakan ssh server singapore yang mana kecepatan download yang didapatkan sangat wuss dan untuk kecepatan upload nya juga lebih cepat.

Menurut kita aplikasi kpn tunnel revolutin ini lebih ringan dibanding http injector jadi untuk pengguna device lama lebih kita saranin memakai aplikasi ini. Config kpn tunnel revolutin memiliki ekstensi file .ktr.

Config KPN Tunnel Rev Telkomsel OMG Update Terbaru

- telkomsel omg ssl sgdo 7.ktr
aktif selamanya

- telkomsel omg ssl sgdo 9.ktr
aktif selamanya

- telkomsel omg ssl sgdo 10.ktr
aktif selamanya

Config omg yang kita bagiakan ada 3 versi yang berbeda masing-masing menggunakan ssh sgdo yang berbeda juga, coba gunakan config versi lainnya jika kalian mendapatkan kecepatan yang tidak baik karena semakin banyak config digunakan maka kecepatan nya pun ikut menurun.

Kalian juga bisa mendapatkan config omg kpn tunnel rev dengan ssh indonesia di postingan kita sebelumnya yaitu config telkomsel omg http injector & kpn tunnel rev, dengan config omg kpn rev ssh indonesia kalian bisa menggunakan kuota omg untuk bermain game online.

Config kpn tunnel revolutin untuk kuota omg telkomsel tersebut akan aktif dalam jangka waktu yang lama, kita akan terus update config tersebut untuk kedepannya.

Kalian bisa memberitahu kita jikalau config tersebut tidak bisa digunakan ataupun hal lainnya dengan menghubungi fanpage facebook Config Internet Gratis Operator Indonesia ,silahkan klik icon facebook di paling bawah dari halaman ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel