Tembak Paket Internet Telkomsel Murah 2020 (OMG 5Gb 10Ribu)

Tembak Paket Internet Telkomsel Murah (OMG 5Gb 10Rb & Maxstream 30Gb 30Rb) - Dengan hilangnya paket telkomsel maxstream yang bisa berubah jadi omg ataupun paket murah telkomsel lainnya dari dial *363#, sekarang tembak paket telkomsel untuk kuota murah telkomsel sedang hangat dicari dan dipakai.


Tembak paket telkomsel adalah salah satu cara untuk membeli paket internet telkomsel murah yang jarang atau bahkan tidak muncul di dial *363# ataupun di aplikasi mytelkomsel.

Banyak penyedia layanan ssh dari indonesia memberikan fitur tembak telkomsel ini dalam situs web nya misalnya saja readyssh/semutssh, jagoanssh dan lain sebaginya.

Didalam fitur tembak telkomsel yang mereka berikan kita bisa menggunakannya untuk membeli beberapa paket telkomsel maxstream yang populer misalnya paket maxstream/viu 5Gb dengan harga 10 Ribu yang dulunya ada di dial *363*465#.

Baca Juga :

Ada juga pilihan paket maxstream 30Gb dengan harga 30Ribu dan lain sebagainya, kalian bisa menggunakan tembak telkomsel ini dengan mengunjungi situs ssh yang sudah kita sebut diatas atau lewat link dibawah ini.


Tembak Paket Telkomsel

- tembak tsel readyssh

- tembak tsel semutssh expired

- tembak tsel jagoanssh

* Untuk mengakses link gunakan jaringan normal atau jika kalian menggunakan vpn pilih server indonesia

Akun trial psiphon pro (unlimited speed) update tiap waktu !!

Config gamesmax telkomsel !!

Untuk cara menggunakan tembak telkomsel ini coba perhatikan sedikit tutorial dibawah ini.

Cara Tembak Paket Internet Murah Telkomsel

1. Siapkan pulsa untuk membeli paket di nomor yang akan kamu tembak.

2. Kunjungi salah satu situs diatas untuk melakukan tembak telkomsel. (saran pilih tembak telkomsel dari readyssh/semutssh)

3. Silahkan login dengan memasukkan nomor kalian dengan awalan "62xxxx" dan klik get password/otp.

4. Jika dengan menekan get password/otp tidak ada sms otp yang terkirim, silahkan dial *323# atau *323*10# (saat melakukan tembak kita berhasil login menggunakan kode otp dari dial *323*10#)

5. Jika kamu sudah berhasil login dengan nomor yang akan kalian tembak selanjutnya tinggal memilih paket mana yang akan kamu beli.

6. Terakhir klik Dorr dan dalam beberapa saat akan ada sms bahwa paket yang kamu pilih sudah terbeli.

7. Tampilan setelah dor paket internet murah telkomsel akan seperti dibawah ini


dan beberapa saat akan muncul sms bahwa paket sudah berhasil terbeli.


*Note:
Jika kalian saat mencoba tidak berhasil cobalah diwaktu lain tunggu beberapa saat dan untuk tembak telkomsel di jagoanssh membutuhkan pkg id dimana akan kita bagikan di waktu mendatang.


Tembak paket telkomsel ini kemungkinan hanya bisa digunakan dihari Jum'at Sabtu dan Minggu untuk semua paket maxstream nya namun bisa kalian coba juga dihari lainnya, siapa tau bisa.

Jika kalian sudah berhasil membeli paket omg silahkan pakai config omg kpn tunnel rev dan jika kalian membeli kuota maxstream ikuti tutorial cara mengubah kuota maxstream menjadi flash agar kalian bisa lebih menikmati penggunaan kuota tersebut.

* Update februari 2020 untuk tembak paket telkomsel sudah tidak seperti saat pertama kali kita post mungkin ada banyak perbedaan untuk cara tembak dan paket yang tersedia

Selalu bersyukur dengan keadaan sekarang,
Tetap berusaha untuk yang lebih baik di masa mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel