Cara Agar Psiphon Pro Wuss Unlimited saat digunakan (Gamesmax & Telkomsel Opok)

Psiphon Pro saat ini sebagai jalan utama untuk kita bisa menggunakan kuota gamesmax telkomsel namun yang jadi masalah adalah kecepatan saat mengakses internet jadi lambat karena pembatasan oleh pihak developer.

psiphon-pro-speed-wuss
Dengan ini kita memberitahu kalian pengguna psiphon pro agar bisa mendapatkan kecepatan yang wuss dan tidak ada batasnya kalian bisa meng upgrade psiphon pro kalian.

Jika kalian tidak memiliki uang kalian bisa memakai trial unlimited nya selama 14 hari dan disini kita akan membagikan akun google yang sudah disetting trial sehingga kalian tinggal memakainya saja.

Akun trial psiphon pro wuss unlimited speed bisa kalian dapatkan dibawah ini

dapatkan akun trial

Untuk menggunakannya kalian hanya perlu login dengan akun tersebut, tapi sebelumnya logout semua akun google kalian terlebih dahulu.

Saat kalian sudah berhasil login ke akun ini maka otomatis psiphon pro kalian akan unlimited dan kecepatan akses internet nya menjadi unlimited.

Akun ini mungkin dipakai banyak orang jadi harap jaga sebaik-baiknya dan jangan sampai merugikan orang lain yang memakainya.

*Kita sebagai yang membagikan akun tsb tidak bertanggung jawab atas segala yang terjadi akibat pemakaian akun diatas. Terimakasih.

0 Response to "Cara Agar Psiphon Pro Wuss Unlimited saat digunakan (Gamesmax & Telkomsel Opok)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel