Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia dan Gamesmax

Kuota ilmupedia adalah kuota yang diberikan oleh telkomsel untuk para pelajar khusus untuk mengakses aplikasi-aplikasi belajar online.
Sedangkan kuota gamesmax adalah kuota yang dikhususkan untuk bermain game seperti mobile legend, aov, free fire, dan beberapa game lainnya. Kuota gamesmax walaupun dipakai untuk bermain game berkurangnya tidak akan banyak.

Jadi kuota ilmupedia akan tidak digunakan oleh kalian yang tidak mengakses aplikasi belajar dan kuota games akan tersisa banyak walau sudah digunakan untuk bermain game, alhasil kedua kuota itupun akan nganggur.

Untuk itu kita membagikan trik agar kuota ilmupedia dan gamesmax bisa digunakan. Untuk bisa menggunakan kedua kuota ini menjadi kuota reguler maka beberapa langkah yang harus dilakukan.

Pertama siapkan aplikasi dan bahan lainnya dibawah ini :
1. Qpython
2. Psiphon Pro
3. Script Ilmupedia
4. Script Gamesmax

Untuk penggunaan nya silahkan ikuti tutorial berikut ini :

Tutorial untuk kuota ilmupedia dan gamesmax sama, hanya berbeda scriptnya saja.


1. Pastikan semua aplikasi sudah diinstal dan script sudah didownload

2. Buka sementara aplikasi qpython lalu keluar atau minimalkan, tujuannya untuk membuat folder qpython di sdcard

3. Copy isi dari file zip script ilmupedia, ada dua file yaitu main.py dan opindo.ini dan pastekan di folder /sdcard/qpython/scripts/...

Atau kalian copy beserta folder ilmupediv1 lalu pastekan di folder /sdcard/qpython/projects/...

Pilih salah satu dari cara diatas

4. Buka aplikasi psiphon pro, masuk ke menu options, klik more options, centang Connect through an Http proxy lalu beri tanda di Use following settings dan masukkan 127.0.0.1 di Host Address dan 8080 di Port, selesai lalu kembali.

Masih di more options, klik Exclude Apps lalu centang qpython atau di psiphon pro terbaru pilih Don't Tunnel selected Apps lalu klik Select apps dan centang aplikasi QPython.

5. Buka qpython, jalankan script yang tadi,
pastikan script berjalan normal

Jika ada notif tidak bisa dan disuruh keluar silahkan keluarkan semua aplikasi qpython dan psiphon pro dahulu lalu on/off node pesawat baru jalankan script lagi.

6. Jika script sudah berjalan lanjut buka psiphon pro dan klik start, tunggu sampai terhubung

7. Selesai

Dengan cara diatas kalian bisa menggunakan kuota ilmupedia dan gamesmax untuk browsing, download dll seperti kuota reguler.

Untuk mendapatkan speed yang wuss kalian harus memakai trial unlimited atau menggunakan speed boost.

Kalian juga bisa mendapatkan akun trial psiphon pro gratis yang update tiap saat dari kita, buka postingan sebelumnya dari blog ini.

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia dan Gamesmax"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel