Config KPNTunnel Rev SSL Indonesia All Operator, Aktif Selamanya !!

Config Opindo - Config Kpntunnel Revolution yang akan kita share kali ini akan berisi ssh ssl/tls dari fastssh dengan server indonesia. Kalian mungkin sudah tau kalau fastssh menyediakan ssl/tls server indonesia hanya dengan 3 server saja dan masing-masing server dibatasi untuk membuat akun maksimal 50 per harinya. Tentunya tidak semua orang bisa dapat akun ssl ini dengan mudah, mereka harus berebut akun ini tiap reset akun.

config kpn rwv ssl indonesia

Untuk itu kita ingin berbagi config kpn rev ssl indonesia untuk kalian semua yang kesusahan membuat akun sendiri. Seperti di config-config yang dulu pernah kita buat config ssl indonesia atau ssl jkt(sebutan jaman dulu) memiliki kelebihan tertentu dibanding config ssl singapore. Mungkin karena kita berada di indonesia, saat menggunakan ssl singapore pasti ada suatu hal yang tidak bisa kita lakukan contohnya main game online yang servernya khusus di indonesia, berbeda jika kita menggunakan ssl indonesia pasti akan lebih lancar saat digunakan untuk main game online apapun di indonesia.

Config ini bisa digunakan untuk semua operator dengan mengisikan bug tertentu ke dalam spoof server di aplikasi kpn tunnel rev, config kpn ssl indonesia support untuk main semua game online dan bisa untuk video call aplikasi whatsapp. Langkah-langkah yang perlu kalian lakukan setelah mendownload config dibawah ini adalah sebagai berikut :
  • Import Config ktr, caranya dengan klik titik 3 di pojok kanan atas pada aplikasi kpn rev lalu pilih "config options" dan tekan "import" selanjutnya cari file ktr hasil download.
  • Centang ✓ SSH Tunnel, hal yang paling sering dilakukan pengguna pemula adalah tidak mencentang ✓ ssh tunnel di pengaturan maka kpn rev tidak akan pernah terhubung. Cara memcentang tinggal klik "garis 3" disamping kiri "titik 3" lalu centang "SSH Tunnel".
  • Masukkan bug di spoof server, bug adalah suatu web yang dapat diakses secara gratis tanpa perlu kuota reguler / flash (untuk gretonger), untuk bug terbaru tunggu di update terbaru dari config opindo.
  • Tinggal klik "Start".

Download Config KPNTunnel Rev SSL Indonesia


Silahkan download config ssl indoneaia nya gratis dengan masa aktif akun sshnya yaitu 7 namun akan kami update selalu agar tidak bermasalah.

Config SSL Indonesia - aktif selamanya !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel