Cara Menggunakan Kuota Maxstream dengan Aplikasi Psiphon Pro [Terbaru]

Cara Menggunakan Kuota Maxstream dengan Aplikasi Psiphon Pro - Kuota maxstream yang dulunya biasa disebut kuota videomax adalah kuota yang diberikan provider telkomsel khusus untuk mengakses aplikasi maxstream, tribenow, hooq, viu ,catchplay, joox music, dan lainnya. Kuota ini biasanya diberikan dengan jumlah yang banyak saat pembelian paket internet, namun kebanyakan orang jarang yang menggunakannya itu disebabkan oleh ketentuan yang mengharuskan menggunakan aplikasi yang kita sebut diatas untuk bisa menghabiskan kuota ini.

Ada sebuah cara untuk menggunakan kuota maxstream telkomsel tanpa menuruti ketentuan tadi yaitu dengan bantuan psiphon pro, aplikasi vpn yang dapat digunakan untuk menjelajah internet secara aman. Psiphon pro memang sudah biasa dipakai oleh gretonger untuk berinternet gratis, kuota maxstream bisa digunakan untuk membuka youtube, download file, browsing internet dengan bantuan aplikasi ini.

Sebelum kita tahu caranya, download dahulu aplikasi psiphon pro terbaru jika belum memilikinya dan upgrade psiphon pro menjadi unlimited agar bisa mendapatkan kecepatan maksimum nantinya.

Cara Setting Psiphon Pro Untuk Kuota Maxstream :



  • Buka aplikasi psiphon pro,
    didalamnya terdapat 4 halaman yang pertama yaitu Home, halaman yang berisi keterangan terhubung atau tidaknya psiphon pro, kedua Stats, disini kita bisa melihat jumlah dan statistik data yang keluar dan masuk ke hp melalui psiphon pro, ketiga Options, nah pada halaman options lah kita bisa setting aplikasi sesuai keinginan kita, keempat Logs, halaman yang menampilkan riwayat koneksi psiphon pro.

  • Setting psiphon pro,
    untuk bisa menggunakan kuota maxstream dengan psiphon pro kita hanya perlu setting Region dihalaman Options, pilih region yang diinginkan(saran pilih singapore, united states, japan), lalu centang ✓ Tunnel Whole Device jika android kita Jelly Bean keatas, untuk saat ini kita tidak perlu setting More Options biarkan default saja karena bisa langsung konek tanpa tambahan darinya. (tkp Jateng & Jatim)

    Note:
    Gunakan apn "internet" atau apn bawaan telkomsel


    Update settingan psiphon pro maxstream 28 Desember 2018 expired
    - Masuk ke OPTIONS > More Options,
    - di Proxy Setting centang ✓ Connect through an http proxy,
    - tandai Use system network setting
    - masuk ke Custom HTTP headers, centang ✓ Add custom HTTP headers lalu masukan settingan dibahwah ini :
      Header 1
    • x-online-host
    • aep-api.singtelhawk.quickplay.com
      Header 2
    • keep-alive
    • aep-api.singtelhawk.quickplay.com
      Header 3
    • host
    • aep-api.singtelhawk.quickplay.com

  • Cari ip yang cocok,
    biasanya saat kita klik start psiphon pro tidak bisa langsung terhubung, itu karena ditiap tkp / daerah tidak semua ip bisa terhubung saat menggunakan kuota maxstream, cara mendapatkan ip yang cocok yaitu dengan menghidupkan/mematikan mode pesawat pada handphone, untuk bisa melihat ip yang didapat gunakan aplikasi data monitor premium sebagai bantuan.
    Ip yang bisa terhubung ke psiphon pro didaerah Jateng & Jatim yaitu ip diantara 10.30.x.x-10.254.x.x dan bukan ip 100.x.x.x ,untuk daerah lain silahkan ditest sendiri ya.

  • Start psiphon pro,
    langsung klik start psiphon pro dan cek hasil koneksi di menu logs, jika sudah terhubung icon pada menu Home akan berwarna biru dan terdapat tulisan Tunnel Connected. Selesai
    Penting !!
    Kuota maxstream hanya akan terpakai jika kuota flash / kuota utama sudah habis dan hanya menyisakan kuota maxstream, pastikan juga pulsa saat itu adalah 0 karena kemungkinan terpotongnya pulsa sangat besar.

    Saat psiphon pro sudah terhubung menggunakan kuota maxstream telkomsel kita bisa menggunakannya untuk membuka youtube, mendownload file dan browsing secara bebas.
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel