Cara Menggunakan Kuota Maxstream Untuk Bermain Game Online

Menggunakan Kuota Maxstream Untuk Bermain Game Online - Saya rasa sudah banyak dari kita yang menggunakan kuota maxstream sebagai penopang kebutuhan internet sehari-hari. Menggunakan kuota maxstream tersebut untuk browsing chatting download file dan nonton streaming sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi bagaimana jika kita ingin menggunakan kuota maxstream untuk bermain game online ?

Kuota Maxstream Untuk Bermain Game
Seperti yang kita tahu setiap orang pasti tahu dan pernah memainkan game online di perngakat mobile miliknya, entah itu game Mobile Legends, Free Fire, PUBG atau game catur Auto Chess dan Chess Rush yang lagi hype belakangan ini. Untuk orang yang hanya punya kuota maxstream dan ingin bermain game online pasti merasa kesal karena mereka tidak bisa memainkannya.

Rasa kesal kalian tidak akan tercipta jika kalian tahu bagaimana cara menggunakan kuota maxstream untuk bermain game online dengan mengikuti cara yang akan kita bagikan kali ini.

Pengumuman!! Update terbaru untuk semua config support game telah dialihkan ke blog baru yaitu SahabatinetKu

Menggunakan Kuota Maxstream Untuk Bermain Game Online


1. Kalian harus punya 2 aplikasi ini :
- Psiphon Pro 224
- HTTP Injector

2. Sebelumnya, kalian harus sudah tahu Cara Menggunakan Kuota Maxstream Dengan Psiphon Pro.

Pastikan kalian sudah bisa menggunakan kuota maxstream untuk akses internet browsing download dll dengan aplikasi psiphon pro, karena jika kalian belum lancar memakai kuota maxstream untuk akses internet maka akan mustahil untuk lanjut ke langkah berikutnya.

3. Jika langkah diatas sudah terpenuhi kita lanjut untuk langkah menggabungkan psiphon pro dengan http injector menggunakan proxy port yang didapat dari psiphon untuk dimasukan ke remote proxy di http injector.

Untuk detail caranya bisa dilihat di tutorial ini Konfigurasi Maxstream Telkomsel Http Injector Gandeng Psiphon Pro

Kenapa kita harus menggabungkan psiphon dengan http injector ? Karena untuk bisa bermain game online yang ada di indonesia kita membutuhkan akses internet dari indonesia juga sedangkan untuk aplikasi psiphon pro tidak terdapat akses vpn dari server indonesia, nah untuk itu kita perlu http injector agar akses internet terdeteksi dari indonesia dengan menggunakan ssh server indonesia nantinya.

4. Saat kalian sudah pandai menggabungkan Psiphon Pro dengan HTTP Injector jangan lupa untuk setting ssh di http injector menggunakan server dari indonesia.

Kalian bisa import langsung ssh server indonesia full speed di Config HTTP Injector SSH Server Indonesia

5. Jika semua sudah siap sekaranglah saatnya untuk bermain game online menggunakan kuota maxstream.

Langkah sederhana yang harus diterapkan adalah seperti ini:
- ada kuota maxstream
- jalankan psiphon pro (tunnel whole device tidak dicentang)
- cek menu log psiphon cari port HTTP proxy yang muncul
- masukkan HTTP Proxy port hasil dari psiphon pro ke remote proxy port di http injector (127.0.0.1:xxxxx)
- jangan lupa tandai psiphon pro di settingan apps filter http injector
- jalankan http injector menggunakan ssh server indonesia
- silahkan bermain game online dengan kuota maxstream

Menggunakan kuota maxstream untuk bermain game online memang bisa tapi jika kalian ada kuota flash lebih baik menggunakan kuota flash saja untuk bermain game online, cukup gunakan kuota maxstream untuk browsing download dll.

Selalu baca dengan teliti setiap langkah-langkah yang diberikan, jika ada yang benar-benar belum paham silahkan bertanya via fanpage facebook (klik icon facebook paling bawah samping icon youtube).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel