Kumpulan Script QPython Telkomsel Opok 2020 [Updated Juli]

Kumpulan Script QPython Telkomsel Opok - Script python telkomsel opok memang sedang diburu para gretonger untuk bisa merasakan internet gratis saat ini. Dengan bantuan aplikasi QPython dan Psiphon Pro mereka bisa bebas mengakses internet tanpa kuota sama sekali.

kumpulan script python telkomsel
Script telkomsel opok ini menggunakan bahasa pemrograman python yang berekstensi .py dan biasanya memiliki file konfigurasi pendukung yang berekstensi .ini. Sekarang ini sudah banyak dari para gretonger membuat script inject dengan memasukan sesuatu yang menjadi kunci jalannya sebuah script telkomsel opok.

Untuk menjalankan script python telkomsel opok kalian perlu aplikasi bernama QPython dan Psiphon Pro dan juga ada hal yang perlu diperhatikan yaitu alamat ip, ip yang didapat sangat berpengaruh terhadap kelancaran saat menggunakan script ini. Oleh karena itu kalian juga perlu yang namanya aplikasi Data Monitor untuk melihat ip yang kalian dapat.

Jika kalian belum tahu cara menggunakan script ini dan belum memiliki aplikasi diatas silahkan lihat settingan internet gratis telkomsel download aplikasinya dan ikuti langkah-langkahnya dengan teliti.

Script python ini juga dapat di gunakan untuk bermain game online dengan bantuan aplikasi http injector ssh server indonesia, bisa bermain game online tanpa kuota internet sama sekali sangat luar biasa bukan, untuk tutorial lengkapnya silahkan lihat config telkomsel opok http injector gandeng psiphon dan qpython.

Kumpulan Script Python Telkomsel Opok 2020


Baru!! Script Telkomsel Gamesmax, script untuk menggunakan kuota gamesmax telkomsel bisa kalian dapatkan dibawah ini.

dapatkan script gamesmax

Gunakan apn bawaan atau internet saat ingin menggunakan scriptnya untuk menghabiskan kuota gamesmax.

*update april 2020 gunakan apn ori dan cari ip tertentu (on/off mode pesawat) agar bisa konek menggunakan script dibawah

per 18 april 2020 ip yang sudah ditest dan bisa konek :
- 10.32-37.x.x
- 10.42-44.x.x
- 10.54-55.x.x
dan ip disekitaran diatas bisa dicoba.


- opokopindo.zip
Update 19 April 2020

- OpokOpindo.zip
Update terbaru April 2020

- Script09.zip
aktif 2020

- Script17an.zip
aktif 2020

* Saat mengakses link jika kalian menggunakan vpn gunakan server indonesia

- ScriptF1.zip

- Script06.zip

Untuk semua script diatas silahkan copy folder Script.. didalam file zip tersebut ke falam folder Intenal storage/qpython/projects/...disini ,ingat copy beserta folder didalamnya jangan hanya file .py nya saja ke falam folder projects.
letak script qpython

Tampilan di qpython nantinya akan simpel dan teratur seperti dibawah ini
script qpython telkomsel opok

Kumpulan script python telkomsel opok terbaru ini dibuat agar kalian semua bisa mudah mendapatkannya dan bisa digunakan sebaik-baiknya.

Berusaha saat merana,
Bersyukur saat terkabul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel