Cara Internetan Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Akhir Tahun 2019

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Kartu Telkomsel - Ngomongin internet gratis tanpa kuota, kalian para gretongers pasti sudah tahu betul dengan hal tersebut entah itu untuk kartu telkomsel atau yang lain.

cara internetan gratis tanpa kuota
Untuk masalah harga kuota provider telkomsel adalah yang memberikan harga kuota termasuk mahal atau bisa dibilang paling mahal dibandingkan provider lainnya di Indonesia.

Memang untuk jaringan telkomsel juga termasuk yang paling luas, kuat dan merata di seluruh Indonesia baik itu untuk internet atau jaringan telpon dan sms nya.

Jadi karena hal itu mungkin mereka secara berani memberi harga paling mahal dari provider lainnya. Walaupun untuk sekarang yang lain juga sudah mulai menyusul telkomsel ini.

Internet gratis tanpa kuota mungkin bagi orang awam hanyalah hoax semata, bagi mereka tanpa adanya kuota internet an adalah hal yang mustahil.

Tapi bagi para penikmat internet gratis atau gretongers ini adalah hal yang sudah biasa dilakukan setiap saat, entah karena tidak kuat beli kuota, ingin hemat lah atau memang ada orang-orang yang suka mencari celah-celah kecil dari sebuah jaringan internet untuk menemukan cara agar bisa ber internet ria tanpa membeli kuota walaupun sebenarnya mereka mampu beli.

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Kartu Telkomsel

1. Telkomsel Opok (0 Pulsa 0 Kuota)
Internet gratis telkomsel yang akan kita bahas kali ini adalah telkomsel opok dengan bantuan aplikasi qpython dan psiphon dan juga perlu script telkomsel opok untuk dijalankan di aplikasi qpython.

Cara ini tidak memerlukan akses root dan sangat mudah dilakukan oleh orang awam sekalipun jika mereka bisa mengikuti tutorial secara teliti.

Semua tutorial ada di postingan berikut ini kalian hanya harus mendownload alat dan bahannya lalu mengikuti tutorialnya saja.

Telkomsel Opok !! Settingan Internet Gratis Terbaru April 2019

Script Qpython Telkomsel Opok ft Psiphon Pro Terbaru 2019

2. Telkomsel Maxstream
Untuk internet an gratis telkomsel selanjutnya adalah menggunakan kuota maxstream, ehh... tapi bukan internet gratis soalnya pakai kuota...hehe.Lebih tepatnya adalah cara menggunakan kuota maxstream untuk internet an seperti kuota flash pada umumnya.

Kuota maxstream telkomsel yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu dan sangat terbatas ini bisa berubah menjadi kuota utama yang bisa digunakan untuk apapun.

Cara merubah kuota maxstream menjadi kuota utama lebih mudah dibandingkan dengan telkomsel opok karena hanya butuh 1 aplikasi yaitu psiphon saja (hanya berlaku di Jateng dan beberapa tkp lainnya).

Untuk tutorial lengkapnya bisa kalian ikuti di postingan berikut ini.

Cara Menggunakan Kuota Maxstream dengan Aplikasi Psiphon Pro [Terbaru]

3. Telkomsel OMG
Cara merubah kuota omg telkomsel menjadi kuota utama yang bisa digunakan untuk apapun selain sosial media.

Kuota omg yang baru diluncurkan telkomsel beberapa saat yang lalu ini bisa digunakan untuk akses youtube, facebook, instagram tanpa bantuan alat apapun.

Namun jika kita ingin menggunakannya sebagai kuota utama sebenarnya kita bisa dengan bantuan aplikasi http injector atau kpn tunnel revolution.

Menggunakan konfigurasi khusus yang telah kita buat untuk masing-masing aplikasi tersebut kita bisa menghabiskan kuota omg selain dari 3 aplikasi sosmed tadi misalnya untuk download video atau download film dan bisa untuk mengakses semua aplikasi lainnya bahkan bisa digunakan untuk bermain game online.

Untuk config telkomsel omg aplikasi http injector dan kpn tunnel rev bisa kalian dapatkan di postingan berikut ini, untuk config dengan server singapore memiliki kecepatan lebih cepat dibanding server indonesia namun untuk server indonesia kelebihannya bisa digunakan untuk bermain game online.

Config Telkomsel OMG! 2019 Unlock SSH HTTP Injector & KPN Rev

Ingat internet gratis telkomsel ini hanya digunakan untuk hal-hal positif saja jangan sampai membuat rugi orang lain atau membuat kerugian yang besar dari provider telkomsel nya.

Bersyukur lah jika kalian bisa merasakan internet gratis ini karena tidak semua orang bisa menggunakannya.

Sepertinya hanya sampai disini untuk postingan tentang internet gratis telkomsel tanpa kuota kali ini.

Semoga bisa membantu kalian yang benar membutuhkan dan bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat.

Oh ya... ikuti facebook fanpage config opindo dengan mengklik icon facebook dipaling bawah halaman ini dan juga subscribe channel youtube config opindo di icon youtube sampingnya (siapa tau nanti aktif upload video di channel tersebut).

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel