Cara Menggunakan Kuota Ruangguru dan Ilmupedia Layaknya Kuota Reguler

Cara Menggunakan Kuota Ruangguru dan Ilmupedia Layaknya Kuota Reguler - Kuota ruangguru dan kuota ilmupedia adalah kuota yang dikhususkan untuk mengakses situs dan aplikasi belajar online.

cara menggunakan kuota ruangguru

Kuota tersebut baru-baru ini diberikan secara gratis oleh beberapa provider untuk para pelajar yang disuruh belajar dirumah akibat adanya virus corona.

Seperti telkomsel yang memberikan total 60 GB kuota belajar dan indosat juga memberikan kuota sebesar 30GB kuota ini untuk akses situs-situs belajar online.

Sebelumnya lihat dulu cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 60gb ruangguru dan ilmupedia agar kalian paham bagaimana cara mendapatkan kuota tersebut secara gratis dan segera bisa menggunakannya.

Selain kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses situs belajar online bagi para pelajar, kuota tersebut ternyata bisa digunakan layaknya kuota reguler untuk kita2 yang bukan pelajar.

Kita bisa menggunakan aplikasi vpn yang akan kita bagikan agar bisa menggunakan kuota ruangguru dan ilmupedia ini.

Aplikasinya adalah Psiphon Pro, untuk penggunaanya pun tidak perlu susah2 cukup instal dan jalankan saja tanpa perlu setting apapun sebenarnya sudah bisa.

Psiphon Pro v224.apk

Namun jika ingin setting psiphon pro akan kita bagikan sedikit settingan untuk menggunakan kuota ruangguru dan ilmupedia.

Settingan Psiphon Pro Ruangguru dan Ilmupedia

1. Masuk ke tap OPTIONS, pilih More Options
2. Centang Connect trough HTTP Proxy ✓
3. Pilih Use system network setting
4. Pilih Custon HTTP headers, centang Add custom HTTP headers ✓
lalu setting seperti ini :
Header 1
- X-Online-Host
- ruangguru.imgix.net
Header 2
- Host
- telkomsel.com
Header 3
- X-Online-Host
- keep-alive

Untuk server region silahkan pilih antara Singapore, Japan, US atau pilih Best Performance dan untuk apn pakai apn standar bawaan lalu jika susah konek on/off mode pesawat untuk mengubah ip yang didapat.

Seperti itulah cara menggunakan kuota ruangguru dan ilmupedia layaknya kuota reguler, kita bisa menggunakan kuota tersebut untuk akses aplikasi dan situs apapun lepas dari yang seharusnya.

Ingat, setelah kalian bisa menggunakan cara tadi harap digunakan deng bijak jangan terlalu berlebihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel