Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis 60GB (Ruangguru & Ilmupedia)

Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru dan Ilmupedia Secara Gratis - Semenjak adanya penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin cepat kegiatan belajar mengajar di sekolah pun ditiadakan dan sebagai gantinya anak-anak belajar dirumah.

Karena hal tersebut beberapa provider pun memberikan kuota gratis untuk mengakses situs belajar online guna membantu para siswa yang belajar dirumah.

kuota gratis telkomsel 60gb
Seperti telkomsel yang saat ini memberikan secara gratis kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online yaitu Ruangguru dan juga kuota 30GB Ilmupedia untuk mengakses situs e-learning seperti cakap, quipper, bahaso, zenius dan lainnya.

Untuk bisa mendapatkan kuota tersebut kalian harus menginstall aplikasi My Telkomsel dan mengambil kuota tadi didalamnya.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 60GB

1. Install aplikasi my telkomsel

2. Buka aplikasinya lalu login menggunakan no hp kalian

3. Cek di bawahnya tampilan kuota, kalian akan menemukan penawaran 2 terakhir telkomsel dan disana akan terdapat penawaran kuota belajar dirumah, tinggal klik lalu beli dengan harga 0 rupiah

3. Atau kalian juga bisa masuk ke menu package lalu pilih internet dan didalamnya bisa kalian cari penawaran kuota ruangguru dan ilmupedia dengan total 60GB dan bisa didapatkan secara gratis.

Total kuota gratis yang diberikan oleh telkomsel untuk akses situs belajar online adalah 60GB masing-masing 30GB untuk kuota ruangguru dan 30Gb untyk kuota ilmupedia, tentunya sangat beruntung bagi para siswa yang sedang belajar dirumah.

Namun bagi banyak orang yang bukan seorang pelajar apakah berguna kuota ini ?

Jawabannya... tentu saja berguna kita bisa menggunakan kuota tersebut layaknya kuota reguler, untuk selangkapnya silahkan cek cara menggunakan kuota ruangguru dan ilmupedia layaknya kuota reguler

Demikianlah sedikit artikel terkait cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 60GB untuk mengakses situs belajar online, silahkan segera ambil kuotanya di aplikasi my telkomsel, jarang2 telkomsel memberikan kuota sebanyak 60GB secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel