Kumpulan Config Maxstream Telkomsel Terbaru April 2020

Kumpulan Config Http Injector Maxstream Telkomsel Terbaru 2020 - Cara menggunakan kuota maxstream telkomsel selain dengan aplikasi psiphon yaitu dengan metode inject melalui aplikasi http injector.

Kuota maxstream adalah kuota dari provider telkomsel yang bisa dibeli khusus untuk akses aplikasi streaming film atau video seperti viu, hooq, tribenow, vidio.com dan lainnya.

Kuota maxstream bisa dibeli dari aplikasi my telkomsel atau akses dial *363*465# pada week end yaitu di hari jum'at, sabtu dan minggu.

Pilihan paketnya biasanya ada dua yaitu kuota 10GB untuk 30 hari dengan harga 20 ribu atau kuota 30GB untuk 30 hari dengan harga 40 ribu.

config maxstream telkomsel 2020
Apakah bisa menggunakan kuota maxstream untuk mengakses semua aplikasi layaknya kuota reguler ? , Bisa dong

Untuk bisa merubah kuota maxstream menjadi kuota reguler yang bisa digunakan untuk hal apapun, kita bisa menggunakan aplikasi http injector beserta confignya.

Kalian tidak perlu bingung untuk settingannya, dibawah nanti akan kita bagikan beberapa config dari kreator-kreator gretongers yang sudah terbukti bisa digunakan dan kalian hanya perlu impor confignya saja.

Sebelum kalian mendownload config maxstream perlu diketahui bahwa kalian sudah memilki aplikasi http injector yang bisa kalian download di play store dan sudah paham cara import confignya nanti.

Kumpulan config maxstream telkomsel terbaru April 2020

- Config Maxstream 1

- Config Maxstream 2

Cara import config maxstream :
1. Buka aplikasi http injector
2. Dibagian pojok kanan atas ada icon impor & ekspor disamping icon setting
3. Klik lalu pilih import, cari dan pilih file config maxstream yang sudah di download tadi
4. Seleai jika file sudah terimpor

Settingan tambahan, gunakan apn aha
- Masuk ke pengaturan jaringan di hp kalian
- Cari nama titik akses / acces point name (APN)
- Buat apn baru,
Nama = aha
APN = aha

yang lain kosongkan lalu simpan dan gunakan apn tersebut.

Jika saat kalian menggunakan config diatas tidak bisa atau susah konek silahkan on/off mode pesawat untuk merubah ip yang didapat, karena tidak semua ip lancar menggunakan config maxstream diatas.

Jika ssh dari setiap config telah mati kalian bisa menggantinya dengan ssh kalian sendiri karena config diatas unlock ssh. Gunakan ssh ssl / stunnel ya...

Kumpulan config maxstream diatas akan kita update jika config sebelumnya sudah expired dan tidak bisa diginakan kembali. Config diatas bisa digunakan jika kalian memiliki kuota maxstream dan disarankan jika kalian hanya punya kuota maxstream harap jangan ada sisa pulsa karena bisa saja pulsa kalian akan hangus terlebih dahulu.

Gunakan config maxstream telkomsel terbaru diatas sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya.

Jangan lupa mengucap syukur Alhamdulillah saat yang kalian inginkan terkabul.

reshare by :
- Putra 2020
- Free Internet Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel