Telkomsel Opok !! Internet Gratis Tanpa Kuota Kartu Telkomsel 2019

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Kartu Telkomsel 2019 - Internet gratis merupakan hal yang tabu untuk sebagian orang apalagi dengan kartu telkomsel, mengakses internet secara gratis tanpa kuota untuk browsing download dll dengan kartu telkomsel rasanya pasti menyenangkan jika kita bisa melakukanya.

internet gratis tanpa kuota
Telkomsel bisa dibilang merupakan provider paling mahal untuk pembelian kuotanya karena memang berbanding lurus dengan jangkauan jaringan yang diberikan, jaringan telkomsel menjangkau hampir setiap tempat di seluruh indonesia(hanya melebih-lebihkan). Oleh karena itu tak heran mereka mematok harga tinggi untuk setiap pembelian kuota internet nya.

Terlepas dari harga kuota telkomsel kita ternyata bisa mengakses internet secara gratis tanpa kuota tersebut dengan kartu telkomsel, dengan menggunakan sebuah bug yang memang selalu ada dari dulu (walaupun berubah-ubah seling berjalanya waktu). Dengan menggunakan bug tersebut kita bisa mengakses internet dengan gratis tanpa kuota ataupun pulsa. Hal seperti ini sudah biasa bagi para gretonger yang memang mencari gratisan.

Untuk bisa mengakses internet gratis kartu telkomsel kita membutuhkan aplikasi pendukung di android kalian, kita perlu yang namanya QPython untuk menjalankan script .py untuk inject proxy dan aplikasi Psiphon Pro aplikasi vpn untuk kelancaran internet gratisnya serta Data Monitor untuk mencari ip yang tepat agar trik ini bisa dijalankan dengan lancar.

Aplikasi QPython, Psiphon Pro dan Data Monitor bisa didownload disini Aplikasi

Nah, bagian penting lainnya adalah kita juga perlu script python terbaru telkomsel opok untuk nantinya dijalankan di aplikasi qpython. Script telkomsel opok ini sangat penting agar kita bisa berinternet gtatis tanpa kuota.

Silahkan download script telkomsel opok disini => Script Python Telkomsel Opok 2019

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Kartu Telkomsel


1. Download semua aplikasi pendukungnya dan juga script telkomsel opoknya di link diatas.

2. Install QPython, Psiphon Pro dan Data Monitor

3. Ekstrak isi dari file script.zip nya ke dalam folder Internal storage/qpython/script/...disini.

4. Cari ip yeng tepat dengan membuka aplikasi Data Monitor lalu on/off mode pesawat agar ip berubah ke ip yang diinginkan.(ip yang cocok di jateng yaitu ip kecil 10.0.x.x-10.23.x.x dan ip 100.x.x.x)

5. Buka aplikasi qpyhton dan jalankan script tadi dengan klik main.py

6. Jika script pythonnya sudah berjalan di aplikasi qpython silahkan buka psiphon pro

Setting Psiphon Pro di menu options
- centang Tunnel Whole Device
lalu klik more options
- klik exclude apps centang aplikasi qpython
- tandai Connect through HTTP proxy, tandai Use the following settings masukkan 127.0.0.1 di Host Addres dan 8080 di Port.
- untuk region kita sarankan pilih Singapore atau Japan
- selanjutnya klik start sampai konek.

Untuk tutorial lengkap cara menggunakan qpython dan psiphon silahkan lihat Settingan Internet Gratis Telkomsel April 2019

7. Jika QPython dan Psiphon Pro sudah terhubung maka kita bisa menggunakan kartu yelkomsel untuk internet gratis tanpa kuota, kalian bisa mencobanya untuk membuka youtube, chatting di whatsapp atau download file.

Penting !!
1. Gunakan cara diatas saat kartu telkomsel kalian tidak ada kuota internet dan tidak ada pulsanya
2. Jika saat mencobanya tidak konek yang perlu diperhatikan adalah ip yang kalian dapat, belum tentu setiap tempat ip yang cocok sama jadi coba rubah ipnya saat tidak konek
3. Internet gratis tanpa kuota ini dibatasi sebesar 1GB per harinya.

Cara internet gratis tanpa kuota kartu telkomsel ini memang benar adanya dan sudah banyak orang yang menggunakanya untuk memenuhi kebutuhan internetnya.

Untuk mendapatkan kecepatan internet yang maksimal silahkan upgrade psiphon pro menjadi unlimited dengan trial 30 hari secara gratis caranya bisa di lihat cara upgrade psiphon pro gratis tanpa root, ikuti tutorialnya secara teliti agar tidak ada langkah yang terlewatkan.

Kalian juga bisa melihat cara merubah kuota maxstream menjadi kuota flash 24 jam agar tau bagaimana caranya menggunakan kuota maxstream.

Semoga bisa membantu, terimakasih.

Jika kalian ada pertanyaan bisa bertanya di fanpage facebook(klik icon facebook di bagian paling bawah samping icon yoytube).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel