Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Speed Psiphon Pro Lebih Maksimal

Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Speed Psiphon Pro Maksimal Setelah Upgrade - Psiphon Pro saat ini menjadi ujung tombak dari kebanyakan trik internet gratis, entah itu telkomsel opok, maxstream atau pun untuk sc lain. Masalah yang sering muncul saat menggunakan psiphon pro adalah speed internet yang didapat saat menggunakannya biasanya lemot, karena psiphon memang membatasi speed penggunanya yang tanpa upgrade.

cara agar speed psiphon maksimal

Agar bisa mendapatkan speed internet yang cepat sangat disarankan untuk upgrade speed psiphon pro menjadi unlimited. Tenang! Untuk upgrade psiphon pro bisa dilakukan dengan memanfaatkan trial psiphon 30 hari yang bisa didapatkan secara gratis.

Untuk tutorialnya lihat cara upgrade psiphon pro gratis tanpa root dan ikuti langkah-langkahnya secara teliti. Ingat! Satu akun google hanya bisa mendapatkan masa trial 30 hari satu kali, setelah lewat 30 hari dari masa trial tersebut speed akan kembali turun. Nah... Untuk mengatasinya kalian bisa menggunakan akun google baru agar bisa menggunakan trial 30 hari lagi secara gratis.

Setelah Psiphon Pro unlimited dari hasil trial kadang speed yang didapatkan masih tidak maksimal.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar speed psiphon lebih maksimal setelah upgrade.

1. Hapus atau Log out semua akun google yang terpasang di hpmu kecuali akun untuk mendaftar trial psiphon. Kenapa hal ini perlu ? Karena aplikasi psiphon kadang tidak mendeteksi bahwa kita sudah mendaftar trial unlimited, psiphon menganggap satu akun google selain akun trial menjadi akun utamanya maka dari itu sangat disarankan hanya memasang satu akun google saja di hp kalian.

2. Setelah mendaftar trial unlimited 30 hari install ulang Psiphon Pro entah itu dari Play Store ataupun dari luar. Setelah install ulang buka play store lalu cek subscription dan coba untuk update aplikasi apapun di play store.

3. Gunakan 1 akun google trial psiphon hanya untuk 1 device saja. Setelah beberapa saat yang lalu kita menyarankan menggunakan akun Opindoshare 1 Akun Untuk Semua untuk digunakan bersama-sama. Nah.. Untuk sekarang kita tidak menyarankan untuk menggunakan 1 akun google trial di banyak device, karena speed yang didapat nanti tidak akan bisa maksimal karena hal-hal sebwlumnya yang mungkin terjadi di device lain yang menggunakan akun yang sama.

4. Setelah Psiphon Pro connected sehabis klik start biasanya akan aplikasi akan menjalankan otomatis perintah untuk membuka sebuah iklan dibrowser, biarkan hal ini. Langkah ini dilakukan agar tanda unlimited speed di aplikasi psiphin muncul dan iklan tidak terus muncul setelah connected.

5. Saat sambungan terkoneksi lagi sehabis psiphon terputus karena terlalu lama hp didiamkan lebih baik kalain stop lalu start ulang lagi agar koneksi yang didapat lebih fresh.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan agar speed psiphon pro bisa lebih maksimal saat menggunakannya. Mungkin hal diatas tidak seratus persen berpengaruh tapi tidak ada salahnya jika kalian mencobanya agar tau bagaimana hasilnya.

Jika ada hal lain yang baru yang bisa berpengaruh terhadap speed psiphon akan kita update secepatnya.

Semoga bisa membantu. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel