Telkomsel Opok Metode Baru!! KPN Rev + Psiphon Pro Speed Kuda Liar

Telkomsel Opok Metode Baru!! KPN Rev + Psiphon Pro Speed Kuda Liar - Setelah biasanya internet gratis telkomsel menggunakan qpython sekarang saatnya coba metode baru dengan KPN Tunnel Revolution. Kpn Rev disini berfungsi seperti qpython digunakan untuk memasukkan proxy tsel yang saat ini menjadi bug telkomsel opok ini.

telkomsel opok kpn rev

Dari pengalaman kita dengan menggunakan kpn rev + psiphon pro memang speed yang didapatkan bisa lebih cepat dibandingkan menggunakan qpython + psiphon. Kecepatan download yang kita dapatkan pernah sampai 10 Mbps di saat tertentu.

Update config telkomsel opok terbaru bisa kamu dapatkan di blog terbaru admin yaitu di postingan ini : Config Telkomsel Opok HTTP Custom dan HTTP Injector Terbaru

Kita sangat merekomendasikan metode kpn rev ini jika kalian ingin mendapatkan speed yang maksimal, dan juga untuk bermain game bisa menggabungkan kpn rev + psiphon + http inkector ssh server indonesia seperti halnya qpython.

Tapi kita sarankan untuk menggunakan kpn rev + psiphon saja agar lebih lancar dan speed maksimal saat menggunakannya download atau browsing, kalian juga bisa mencoba-coba sendiri dan saling sharing hasilnya di fp agar tercipta komunitas yang aktif dan postif.

Kpn Tunnel Rev + Psiphon Pro Telkomsel Opok


1. Download dan install dulu aplikasi Kpn Tunnel Rev dan Psiphon Pro disini jika belum punya

2. Download config kpn tunnel revolution khusus telkomsel opok

- tselopok-F1.ktr

- tselopok-06.ktr

3. Buka aplikasi Kpn Tunnel Rev, lalu klik options di pojok kanan atas pilih reset > all,
setelah itu import config tsel opok yang telah didownload tadi,
rubah Local Port dari 2323 ke 8080,
tidak perlu centang ssh tunnel,
klik start.

4. Buka aplikasi Psiphon Pro,
masuk ke Options > More Options,
di exclude apps centang aplikasi kpn rev,
centang HTTP Proxy dan pilih Use the following setting,
masukan 127.0.0.1 dan 8080 di Host dan Port seperti biasanya,
klik start.

5. Tunggu sampai psiphon terhubung,
dengan metode kpn rev kadang suka susah konek entah kenapa,
jadi stop lalu start lagi semua aplikasi jika sunek.

6. Penting !! IP yang didapat harus cocok dengan tkp kalian masing-masing seperti biasanya, pastikan ip sudah dicari dengan aplikasi Data Monitor terlebih dahulu, download data monitor di link diatas (no 1).

telkomsel opok kpn rev psiphon

Untuk mendapat speed yang lebih maksimal lagi silahkan lihat cara upgrade psiphon pro menjadi unlimited gratis tanpa root dan juga jika kalian memiliki kuota maxstream, entertainment dan kuota telkomsel lainnya bisa dilihat cara menggunakan kuota maxstream untuk internet seperti kuota flash.

Seperti itulah cara internet gratis telkomsel opok dengan kpn rev + psiphon, kurang lebih sama dengan cara internet gratis qpython + psihon hanya saja disini kita mengganti qpython dengan kpn tunnel rev.

Saling berbagi walau hanya hal kecil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel