3 Akun Google Untuk Upgrade Psiphon Pro (Unlimited Speed )

3 Akun Google Untuk Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed - Upgrade psiphon adalah hal penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan kecepatan internet yang cepat. Akun google yang akan kita bagikan ini sudah di upgrade khusus untuk aplikasi psiphon pro agar unlimited speed saat digunakan.

3 akun google upgrade psiphon
Kenapa upgrade psiphon penting ? Karena saat kalian menggunakan psiphon baik saat digunakan untuk internet gratis (telkomsel opok misalnya) atau sekedar memanfaatkan vpn nya saja perlu yang namanya unlimited speed. Jika psiphon masih dibatasi 2Mbps maka speed psiphon akan menurun beberapa saat setelah penggunan mencapai 5MB, ini sangat menggangu bagi pengguna yang benar-benar membutuhkan psiphon pro.

Sebelumnya sudah kita berikan tutorial cara upgrade psiphon pro gratis tanpa root dengan akun google kalian sendiri, dengan memanfatkan trial 30 hari secara gratis kalian bisa mengupgrade sendiri psiphon pro menjadi unlimited speed, tapi masih banyak dari kalian yang masih kesusahan melakukannya.

Untuk itu kita berniat membagikan lagi akun google khusus psiphon pro atau yang dulu dikenal dengan akun opindoshare, agar kalian semakin mudah mendapatkan speed maksimal dari psiphon.

Akun Google Upgraded for Unlimited Speed Psiphon Pro

- Akun 1 shared 8 agustus 2019
password popon1.rar

- Akun 2 coming soon

- Akun 3 coming soon

Untuk upgrade psiphon menggunakan akun google ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar nantinya psiphon benar-benar menjadi unlimited speed tanpa kendala.

Langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk upgrade psiphon :

1. Sebelum memasang akun google ini sebaiknya logout dulu semua akun google lain yang terpasang di device kalian.

2. Setelah akun google ini terpasang di device kalian lalu re-install aplikasi psiphon pro (kita sarankan menggunakn psiphon pro v224).

Lihat dulu trik upgrade psiphon pro tanpa ribet jika bingung caranya memasang akun google ini.

3. Setelah psiphon pro ter-install kembali buka Play Store lalu cek Subscription dan coba kalian install atau update aplikasi apapun untuk memancing psiphon agar terhubung dengan akun google yang ini.

4. Silahkan test menggunakan Psiphon Pro untuk menjelajah internet seperti biasa.

5. Jika speed masih lemot ulangi semua langkah diatas secara teliti karena banyak faktor yang membuat psiphon pro ini menjadi cepat atau tidak dan kita tidak sebenuhnya mengerti akan semua faktor tersebut.

Lihat hal yang perlu diperhatikan agar speed psiphon pro maksimal setelah upgrade agar lebih mantap lagi saat menggunakan psiphon.

Itulah 3 akun google untuk upgrade psiphon pro menjadi unlimited speed beserta langkah-langkah penggunaanya, gunakan sebaik-baiknya dan mohon berbagi dengan yang lainnya.

Ikuti fanpage facebook "Config internet Gratis Operator Indonesia" dan subscribe youtube "Config Opindo" dengan klik icon facebook dan youtube di bagian paling bawah halaman.

Saling berbagi walau hanya hal kecil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel