Set Telkomsel Opok dan Maxstream Setelah Mati Suri !! Psiphon Pro Sering DC ??

Set Telkomsel Opok dan Maxstream Setelah Mati Suri !! Psiphon Pro Sering DC ?? - Kita tahu bahwa telkomsel opok dan kuota maxstream co.id sementara pada tanggal 20-22 September kemarin. Entah pihak telkomsel dengan sengaja menutup jalan untuk opok & maxstream atau karena server psiphon yang lagi dalam masalah. Untungnya pada dini hari pada tanggal 23 September telkomsel opok & maxstream sudah bisa digunakan lagi tentunya dengan bantuan Psiphon Pro.

Setelah tahu opok dan maxstream bangkit, lalu apakah ada perbedaan settingan dengan sebelumnya ?
Jawabannya... "Tidak"


tsel opok psiphon dc
Settingan telkomsel opok masih sama dengan dulu dan menggunakan script qpython yang terdahulu juga masih bisa, hanya saja ada sedkit perbedaan saat menggunakan telkomsel opok dan saat menggunakan kuota maxstream.

Perbedaannya adalah di apn dan ip yang didapatkan, sebelumnya apn yang digunakan apn ori/internet dan ip yang cocok untuk opok adalah ip kecil dan ip seratus lalu untuk Maxstream adalah kebalikan dari opok, tapi untuk sekarang mendapatkan ip kecil dan ip seratus cukup sulit menggunakan apn ori tersebut.

Settingan APN Telkomsel Opok :
- Nama : aha
- APN : aha
- yang lainnya biarkan saja.

Settingan APN Maxstream :
(Gunakan apn bawaan/ori) atau
- Nama : internet
- APN : internet
- yang lain biarkan saja.

Dengan settingan apn diatas kalian akan mudah menggunakan telkomsel opok ataupun kuota maxstream. IP yang di dapatkan di apn aha tersebut sudah cocok saat menggunakan opok dan apn ori cocok saat menggunakan kuota maxstream, saat kalian terbalik menggunakannya maka akan susah konek nantinya.

Settingan Qpython & Psiphon Pro Telkomsel Opok
Untuk pengaturan qpython dan psiphon masih sama saja seperti sebulumnya tidak ada yang berubah, hanya apn saja yang perlu dirubah.
Settingan lengkap telkomsel opok silahkan baca dengan teliti Telkomsel Opok Qpython gandeng Psiphon Pro Juni 2019

Untuk script telkomsel opok kalian bisa cari yang terbaru di kumpulan script python telkomsel opok 2019 , ikuti selalu update script telkomsel opok di halaman tersebut. Script dari kita simpel dengan tampilan sederhana tanpa password untuk menggunaknnya.

Settingan Psiphon Pro Maxstream
Untuk maxstream di tkp Jawa Tengah dan Jawa Timur cukup menggunakan Psiphon Pro tanpa diperlukan settingan tambahan cukup pilih region server yang ingin digunakan.
Ubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash 24 Jam ft Psiphon Pro

Psiphon Pro Sering Terputus
Masalah terbaru setelah kebangkitan psiphon adalah banyaknya pengguna yang mengeluh tentang susahnya psiphon pro untuk konek, lebih tepatnya saat psiphon coba dihubungkan memang terhubung namun tidak ada satu detik psiphon terputus lagi dan menghilangkan kembali. Hal itu terus menerus terjadi dan tidak ada hentinya alhasil psiphon tidak bisa digunakan.

Menurut kita Psiphon versi berapapun tidak terlalu berpengaruh terhadap hal ini, jadi ikuti saran dibawah dengan psiphonmu yang saat ini kamu pakai.

Ada banyak saran untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa mengikuti cara dibawah ini dengan urut.

1. Cara pertama, siapin kuota atau wifi,
- Buka psiphon lalu klik start psiphon ("Connect through HTTP Proxy" ga usah di centang),
- Buka menu Log,
- TEPAT SEBELUM PAIPHON KONEK (beberapa detik setelah muncul "HTTP Proxy running on port.....") KAMU KLIK STOP, lakukan itu berulang kali,
- Setelah beberapa kali start lalu stop, test sampai connected,
- Jika masih dc2 ulangi lagi sampai popon ga dc2.

Cara ini sudah dilakukan 2 kali di device yg berbeda dan terbukti berhasil.
Ingat klik stop psiphon sebelum psiphon connected secara berulang.

2. Cara kedua yaitu upgrade psiphon pro menjadi unlimited, gunakan email baru untuk mendapatkan trial gratis selama 30 hari.
Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited Gratis Tanpa Root

3. Cara ketiga adalah uninstall psiphonmu lalu download dan install lagi lewat google play store. Jika masih dc-dc lagi kita sarankan ulangi cara pertama setelah cara ketiga dilakukan.

Sementara hanya ini yang bisa kita bagikan, jika ada informasi terbaru mengenai trik internet gratis lainnya akan kita update secepatnya di postingan berikutnya.

Jangan lupa ikuti halaman facebook kita Config Internet Gratis Operator Indonesia untuk bisa menghubungi kita dan saling berbagi dengan pengguna yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel